Minggu, 07 Februari 2010

maafkan aku...

aku cuma mau sedikit share aja
tentang sebuah cerita
cerita indah

2 tahun lebih.....
berlalu begitu saja...

kini teringat kembali
saat aku terjatuh....
saat aku tersakiti dan merasa hancur tak berdaya...
membuatku meneteskan airmata...
malam ini
detik ini
aku begitu terhanyut
mengenangnya
menyesalinya

aku tak tau harus mengeluh kepada siapa...
kepada dirimu yg telah bahagia di sana
atau kepada dirinya yg tak pernah mengerti rasa ini


aku tak boleh mengganggumu karena aku tau kau telah bahagia di sana..
tapi aku juga tak mau terus mengusik dan memaksa dirinya..
lalu siapaaa....
aku tak kuat memendamnya sendiri...

kini aku tau rasanya menjadi kamu
andai aku mau mendengarmu waktu itu
andai aku tak menyakitimu waktu itu....
karma kah ini....

dia mematahkan semangatku,, sama persis saat dulu aku mematahkan harapan mu...

dia melupakan ku,,sama persis saat dulu aku melupakanmu...


entah knapa tiba2 terlintas d kepalaku utk melihat album fotomu...
satu persatu kulihat jelas...
semuanya tersenyum...
seolah tersenyum padaku n berkata:
"aku baik2 saja riv..."

memang seingatku kamu sllu tersenyum saat aku terus menyakitimu...


aku memang orang yg picik
aku memang orang yg tak pernah bersyukur
kini....
berlalu sudah...

aku hanya ingin berkata maaf padamu...
skrg aku tau gimana rasanya...
maafkan aku yg tak pernah bersyukur
maafkan aku yg tak pernah mau mendengarmu
dan yg terpenting...
maafkan aku....sepertinya aku tak akan bisa bahagia seperti yg pernah kamu minta....


aku tak bisa meraihnya....
dia yg menjadi mimpiku...
tak mungkin lagi.....
maafkan aku...

keadaan ini..
aku benar-benar tersesat sekarang...semakin jauh tersesat...
dan semakin dalam terjatuh....




sekarang aku tak bisa mengharap apa-apa lagi...
dari kamu
dari dia...

aku menyesal.......
maafkan diriku dan wajah bodohku...
maafkan aku...... . . . .

2 komentar:

Momon Blog mengatakan...

ngeri toks...

:D

Unknown mengatakan...

hahaaaa.....jek pemula ki mon....
:p

Posting Komentar